Pada masa #NewNormal terdapat beberapa kebiasaan baru yang harus kita lakukan dalam menjalani berbagai aktivitas sehari – hari. Kebiasaan baru ini adalah bagian dari penerapan protokol kesehatan yang diajurkan oleh WHO ( World Health Organization) dan Pemerintah Indonesia. Dalam proses penerapan tentunya kita perlu melakukan adaptasi. 

Berikut tips beradaptasi pada masa #NewNormal :

  1. Selalu Jaga Kebersihan

Karena besarnya resiko terkena penyakit pada masa sekarang ini, sehingga menjaga kebersihan adalah hal penting terutama saat melakukan aktivitas diluar. Usahakan untuk selalu mencuci tangan dan membawa hand sanitizer.

  1. Jaga kondisi fisik dan mental tetap sehat

Bukan hanya fisik, kondisi mental juga harus dalam keadaan baik dan sehat. Karena ketika kondisi mental tersebut tidak baik, seseorang akan mudah stress dan dapat berpengaruh kepada imunitas tubuh berkurang, akibatnya mudah terserang penyakit.

  1. Lakukan Physical Distancing

Physical Distancing berarti menjaga jarak satu sama lain ketika melakukan kontak sosial. Jarak yang direkomendasikan yaitu minimal 1 meter.

  1. Makan – makanan yang bergizi seimbang

Selain dari luar kita juga harus menjaga tubuh dari dalam. Salah satunya dengan makan makanan bergizi seimbang. Makanan bergizi seimbang berarti mengandung protein, karbohidrat, lemak, serat, mineral, dan vitamin.  Nutrisi ini bisa didapatkan dengan mengonsumsi buah buahan,  ikan,  ayam, sayuran, kacang  – kacangan dan air minum yang cukup. 

Dalam memenuhi kebutuhan cairan tubuh pastikan kamu memilih air minum yang berkualitas dan bersegel seperti Amidis agar lebih aman untuk dikonsumsi. Diproses dengan teknologi distilasi pada suhu lebih dari 110°C air menjadi 100% murni dengan TDS=0. Amidis juga memiliki pH air 6 – 8 (seimbang) sehingga tidak mengganggu kesimbangan asam lambung. 

Saatnya #UpgradeKeDistilasi bersama Amidis. Temukan Amidis di supermarket, hypermarket dan alfamidi.

#UpgradeKeDistilasi #BeyondPurity #AmidisBeyondPurity